Selasa, 09 Oktober 2012

Oli Toyota 15W-40 CI-4, Formula Baru Berkualitas Tinggi

Oli ToyotaLiek Toyota Surabaya. Toyota telah melakukan inovasi dan pengembangan terhadap oli khusus mobil Toyota sehingga dapat memberikan kepuasan terhadap pelanggan setia Toyota. Oli Toyota yang dikenal dengan nama Toyota Motor Oil (TMO) mengalami peningkatan spesifikasi untuk produk diesel sintetik.

Toyota Motor Oil Synthetic Diesel 15W-40 CI-4 | Dealer Resmi Toyota Surabaya

Formula baru oli Toyota Synthetic Diesel tersebut adalah 15W-40 CI-4 yang menggantikan spesifikasi 15W-40 CF-4. TMO Synthetic Diesel 15W-40 CI-4 adalah oli Toyota yang diformulasikan khusus dan berkualitas tinggi yang mampu mengatasi jelaga sehingga mesin dapat terpelihara dengan baik.
TMO Synthetic Diesel 15W-40 CI-4 mengalami peningkatan lebih baik  seperti stabilitas oksidasi, perlindungan terhadap pembentukan deposit, perlindungan terhadap ‘keausan’ mesin, kemampuan mengatasi jelaga, dan masa pakai atau ketahanan dibandingkan dengan produk lama TMO Synthetic Diesel 15W-40 CF-4.
Kendaraan yang berbahan bakar diesel harus dipastikan menggunakan kategori yang tepat sebab oli mesin diesel berbeda dengan oli mesin bensin. Kendaraan bermesin diesel mempunyai ciri mesin yang banyak menghasilkan jelaga dan sludge (lumpur oli) pada mesin.
TMO Synthetic Diesel 15W-40 CI-4 mempunyai beberapa keunggulan :
  • Kebersihan mesin terjaga karena adanya kemampuan mengatasi jelaga dan sludge (lumpur oli) pada mesin sangat baik sehingga daya tahan mesin dan masa pakainya lebih lama.
  • Keausan mesin dapat dicegah dengan adanya kombinasi dari zat non aditif dan kemampuan dalam membersihkan mesin yang baik sehingga dapat memberikan perlindungan lebih efektif  terhadap keausan mesin.
  • Kekentalan yang tetap optimal pada saat temperatur mesin tinggi maupun rendah sehingga memberikan kestabilan optimal dari akselerasi dan tenaga.
Oli Toyota formula baru untuk mesin diesel mempunyai viskositas 15W-40, tipe API CI-4, tahun teknologi diperkenalkan 2002, status teknologinya terkini, digunakan untuk mesin high speed, four stroke engines, serta mesin turbocharger dan  untuk memenuhi standar emisi tahun 2004.
Selain itu, oli toyota ini digunakan untuk mesin diesel yang memakain bahan bakar dengan kandungan sulfur hingga 0,5% dan dapat digunakan pada oli CD, CE, CF-4, CG-4, dan CH-4. Produk oli Toyota yang terbaru ini diformulasikan khusus oleh Toyota untuk mesin diesel Toyota. Oli Toyota baru ini tersedia di semua bengkel resmi LiekToyota seperti Indrapura, Mojokerto, dan Pamekasan – Madura.

Tag Post :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar